Pengumuman CUT OFF BOS TW 4 Tahun 2017

Selamat datang di web pendataan operator sekolah, kali ini terkait pengumuman dari web resmi dapodik pusat tentang batas akhir sinkronisasi dapodik untuk Cut Off BOS TW 4 adalah tanggal 22 September 2017 Pukul 23.59 WIB

Bagi sekolah yang belum sinkronisasi harap segera melakukan sinkronisasi sebelum tanggal tersebut. Sebelum itu harap melengkapi data sekolah baik data sarana prasarana, siswa, guru dan data lainnya sesegera mungkin. Jangan sampai sinkronisasi terlalu mepet pada tanggal 21 September. Kalau terlalu mepet  akan menjadi masalah tersendiri yang seringkali terjadi pada sekolah-sekolah yang tidak terlalu respon terhadap info-info seperti ini.
Pengumuman CUT OFF BOS TW 4 Tahun 2017

Apabila ada kesulitan dan belum melakukan sinkronisasi, bisa dikonsultasikan pada teman-teman operator maupun paguyuban operator di tempat tinggal anda. Atau kalau memang sangat urgent bisa langsung mendatangi kantor dinas pendidikan dikabupaten saudara di bagian IT Disdikbud kabupaten.

Terkait sekolah yang memiliki Guru Kelas Non PNS yang datanya belum masuk dalam Dapodik bisa diisi dengan guru kelas yang lain. Tapi jangan sampai guru kelas pengganti dalam dapodik adalah guru PNS sebagai guru kelas atau guru Penjas atau Kepala Sekolah yang sudah sertifikasi. Masukkan guru PNS yang belum bersertifikasi atau guru Non PNS saja.

Mohon diperhatikan
Semoga bermanfaat

0 Response to "Pengumuman CUT OFF BOS TW 4 Tahun 2017"

Post a Comment

Flag Counter